Senin, 19 Desember 2011

70 warga pulau padang Riau jahit mulut di Gerbang DPR

70 Warga Pulau Padang Riau Jahit Mulut di Gerbang DPR

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebanyak 70 orang dari 82 warga Pulau Padang Riau akan melakukan aksi jahit mulut hari ini, Senin (19/12/2011) di depan gerbang DPR RI.
Hal ini diutarakan oleh Isnadi, korlap dari Forum Komunikasi Masyarakat Penyelamat Pulau Padang saat ditemui Tribunnews.com Minggu (18/12/2011).
70 Warga Pulau Padang Riau Jahit Mulut di Gerbang DPR"Awalnya akan ada 100 relawan jahit mulut, tapi karena ada beberapa yang kondisi kesehatannya tidak memungkinkan jadi  hanya 70 orang," terang Isnadi.
Isnadi menjelaskan ke 70 orang ini telah siap melakukan aksi jahit mulut dan mereka  dinyatakan sehat untuk aksi hari ini. "Kemarin 70 orang ini sudah melalui pemeriksaan kesehatan. Dan nanti mereka siap menjahit mulut," ucap Isnadi.
Seperti telah diketahui, sebanyak 82 warga Pulau Padang, Riau bertahan di DPR, mereka menginap di tenda yang terbuat dari terpal seadanya guna menuntut pemerintah segera mengambil tindakan menyelamatkan Pulau Padang sebelum terkikis abrasi dan akhirnya tenggelam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SYAIR RINTIHAN RAJA MELAYU

Syair Rintihan Raja Melayu Assalamualaikum pemula bicara, Kepada semua isi negara, Hamba rakyat raja di pura, Moga selamat aman sejahtera...